Home

Dalam maraknya informasi perkembangan dunia
Teknologi sekarang
tampaknya membawa hal-hal positif.bila kita melihat hasil survey..pemakai dunia teknologi sekarang udah hampir mencapai 100%…
Dan kalangan pemakai ini ternyata tidak memiliki batasan usia
sering kita berpikir bahwa yang bisa memakai dan menggunakan alat teknologi canggih sekarang haruslah orang yang benar-benar kaya,
tetapi kenyataan berbicara lain Gannnnn….dalam kalangan usia …umur bukanlah satu-satunya penghalang bagi kita untuk belajar lebih jauh lagi tentang dunia luar….malah dikalangan remaja dan anak-anaklah yang paling banyak memakai dan menikmati kegilaan super canggih ini(INTERNET)

wahhh….benar-benar luar biasa Gann….coba bayangkan aja
dari E-mail, terus ke friendster, lanjut ke Facebook, kemudian twitter…..kira-kira setelah ini apalagi ya????
sepertinya makin hari makin asyiiik aja dehhhh…..

Bagi semua sahabat-sahabat aku dimanapun berada..selagi waktu masih diberikan OlehNya kepada kita, selama darah masih mengalir…dan nafas masih berhembus ….tidak ada salahnya kita tuk melangkah lebih jauh lagi…(Minjo.red)

oh ya Gan jgan lupa juga yaaa tuk berselancar dialamku ini,
hehhehee meski tampilannya belum terlalu istimewa..tapi aku harap temen-temen semua bisa tertarik….dan mohon juga bantuannya serta ilmunya yang bernilai positif buat Bloggku ini
(promosi sekaligus ngareppppppp wkwkwwkw….. 😀

By: Goresan Biasa

Comments
  1. eta says:

    lebaeeeeeeeeeeeeee

  2. Adha Yank says:

    apa?????????GR????
    gak biasa tuuuuu aku geer hahah , kamunya aja kaliii yang geer wkwkwk 😛

  3. eta says:

    ihhhhhhhhhhhhhhhh………………….
    ngapaiin aku geer !!!! ishhhhhhh

  4. harapan yang sama bro

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s